8 Aplikasi Instan Messenger Terbaik Untuk Android

Banyak sekali instan messenger yang ada di playstore masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya,ini semua bukan tentang whatsapp,apa kita tahu? ada banyak sekali instan messenger dan kami akan memberitahu aplikasi instan messenger terbaik yang ada di android.
Aplikasi Messenger Terbaik di Android

Aplikasi Messenger Terbaik di Android

Terbaik untuk memperluas jaringan anda : WeChat
Ada banyak pilihan untuk memperluas jaringan anda.anda dapat mencoba meetups tetapi messenger ini untuk tempat tertentu. situs media sosial seperti facebook dan linkedin secara spesifik melarang menambah kontak anda.

WeChat bekerja seperti aplikasi lainnya,perbedaan besarnya adalah aplikasi ini mencoba memperluas jaringan anda dengan mencari orang disekitar anda yang tentu saja mereka juga harus menggunakan aplikasi wechat,anda hanya perlu menggoyangkan ponsel anda dan anda bisa menemukan seseorang di wechat.

anda juga bisa menggunakan "friend radar" untuk menemukan teman-teman di dekatnya sehingga anda dapat bertemu dengan mereka,setelah anda melihat mereka di radar kita dapat melakukan chatting dan mengusulkan pertemanan.

Terbaik untuk menghubungkan dengan selebriti : Kakao Talk
kakao talk sangat mudah digunakan dan juga memiliki banyak fitur yang kompleks,didalam aplikasi ini memiliki fungsi dasar messenger pada umumnya akan tetapi jika anda ingin mendapat lebih banyak fitur didalamnya,kita bisa dengan mudah mencarinya.

Terdapat jaringan yang dinamakan "plusfriends" di kakao talk dimana ini memungkinkan bagi anda untuk terhubung dengan orang-orang diluar jaringan anda.yang mana kita dapat terhubung dengan selebriti ataupun band.

Jika anda menambah teman melalui "plusfriend" anda bisa melihat umpan mereka dimana mereka dapat berbagi konten,anda juga dapat melihat apa yang dilakukan band favorit anda dan jika anda beruntung kita juga bisa chat dengan selebriti.

Terbaik untuk jumlah kontak : facebook messenger
Aplikasi instan messenger dari facebook ini yang mana antarmuka nya lebih bersih messenger ini dibuat langsung berhunbugan dengan kontak atau teman facebook kita,sehingga aplikasi ini adalah salah satu yang paling nyaman digunakan.

Sebuah update terbaru kita dapat mengirim pesan ke akun yang bukan teman kita dengan menggunakan nomor telepon mereka,messenger memungkinkan anda untuk mengakses semua pesan anda tanpa menggunakan aplikasi utama.ia juga memiliki stiker dan emoji,grup, mengirim rekaman suara,data lokasi, panggilan gratis,berbagi foto.

Terbaik untuk panggilan video : skype
Aplikasi yang lama ini masih bertahan sampai sekarang terlebih setelah dimiliki microsoft.Skype membutuhkan ID Skype ,sehingga anda hanya bisa menambah teman jika anda tahu kontak skype mereka.jika sudah anda dapat mengirim pesan instan dan melakukan panggilan video.anda dapat juga  menambahkan kredit skype untuk melakukan panggilan internasional muran untuk sambungan rumah dan ponsel.

Terbaik untuk pesan aman : Telegram
Kecepatan dan keamanan bisa dibilang jualan dari telegram,aplikasi ini memberikan pesan cross-platform terenskripsi dan benar-benar gratis. Sang pendiri Nikolai Durov menyataka ia merancang sebuah messenger yang tidak bisa di akses oleh badan-badan keamanan rusia dan juga ia menawarkan US $ 200.000 kepada siapa saja yang dapat memecahkan protokol enskripsi aplikasinya.

Terbaik untuk SMS : Hangouts
Google mengatur hangouts sebagai standar pesan pada android kitkat,hangouts adalah gabunga SMS dan aplikasi IM yang memisahkan dua jenis pesan dan satu lagi kwalitas video dari google hangouts lebih baik daripada skype.selain itu hangouts juga terintegrasi dengan google+ seperti halnya yang dilakukan oleh facebook dengan facebook messenger 

Terbaik untuk kantor : BBM
setelah menunggu beberapa lama ,layanan pesan blackberry akhirnya berhasil sampai ke platfom android,bbm menawarkan banyak fitur diantaranya adanya tulisan D jika pesan kita terkirim dan R jika pesan kita dibaca dan juga aplikasi ini juga dapat megirim lampiran file berupa office maupun pdf dan juga kita dapat menjadwalkan pesan dan masih banyak lagi

Terbaik untuk keseluruhan adalah Whatsapp
Mengapa kita menyebut terbaik meskipun tidak memiliki banyak konten seperti yang lainnya  dan kita akan tahu jika teman kita juga menggunakan whatsapp. whatsapp menggunakan nomor kontak yang ada sehingga anda tidak perlu menambah kontak secara manual sehingga anda dapat mengirim pesan,stiker,emogi.
Dengan adanya update terbaru kita dapat mengirim dokumen seperti halnya BBM,whatsapp juga memungkinkan kita melakukan panggilan gratis ke kontak seta kita dapat membackup history chatting di google drive 

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments