4 Cara Sederhana Reset Password Admin Windows Anda

cara mereset password admin pada windows

Anda pernah lupa mengenai password masuk windows anda,pasti itu adalah pengalaman yang menjengkelkan bukan..terutama password administrator pada windows anda.namun sebelum anda berfikiran menginstal ulang windows agar masalah ini cepat terselesaikan.perlu anda ketahui bahwasannya ada beberapa metode untuk mengembalikan password anda dengan cara yang sederhana.

Apakah anda berusaha mencari cara atau bahkan anda berusaha untuk mengingat password login admin,tetapi kalo masih belum ketemu atau ingat berikut panduan untuk membatu anda mengembalikan password.selamat membaca.

Cara sederhana mereset password admin pada windows  

1. Recovery sandi online anda

Sejak windows 8.1 untuk login ke windows anda bisa menggunakan akun microsoft,bebrapa pengguna sempat mengkritik langkah tersebut padahal dengan cara ini kita dengan mudah mereset kata sandi anda.
4 Cara Sederhana Reset Password Windows Admin Anda

Silahkan kunjungi https://account.live.com/password/reset di website microsoft dengan cara ini anda akan memiliki akses ke sistem dalam waktu singkat.ini adalah cara yang paling mudah juga tentunya diperlukan koneksi internet.

2. Gunakan windows installation disk

Metode ini memerlukan sedikit kesabaran anda.tetapi dengan keadaan darurat mungkin ini satu-satunya cara,untuk memulainya siapkan salinan instalasi disk windows dan mempersiapkan diri anda untuk memasukkan beberapa baris perintah.

Boot dari disk installasi dan pilih repair komputer anda jika pilihan tersebut muncul di layar anda setelah melalui beberapa proses sampai anda mencapai pilihan untuk menggunakan command prompt silahkan cari copy c:\windows\system32\sethc.exe c: \ untuk kembali ke stiky key, dan kemudian gunakan "c:\windows\system32\cmd.exe c:\windows\system32\sethc.exe" kemudian restart komputer anda.

Setelah anda kembali ke layar login,tekan tombol geser sebanyak 5 kali berturut-turut dan biasanya ini akan muncul dialog stiky key tapi kali ini yang terbuka adalah command pompt .dari sana cukup ketik username dan password yang anda inginkan.

3. Membuat password reset disk

Seperti banyak aspek komputasi,solusi terbaik untuk setiap masalah adalah dengan membuat password seret disk.lalu bagaimana caranya?
Pertama,anda akan memerlukan flashdisk yang digunakan untuk memulihkan sandi.silahkan hubungkan ke komputer anda dan cari "user account" atau bisa cari secara manual yaitu buka control panel lalu user acount
4 Cara Sederhana Reset Password Windows Admin Anda

Sistem anda kemusian akan menjalankan perintah melalui wizard dimana anda akan memasukkan username dan kata sandi anda

4. Gunakan NTPasword

Sebagian pengguna umumnya menghindari software pihak ketiga untuk memulihkan jika anda lupa password,pada saat penulisan NTPasswrd memiliki kredibilitas yang baik untuk memecahkan masalah password administrator tanpa adanya efek samping ini adalah software yang ringan.

untuk memulai silahkan download di http://pogostick.net/~pnh/ntpasswd/dan menyalinnya di flashdisk atau tergantung dari minat anda untuk menyimpannya.silahkan bakar software tersebut karena berbentuk iso lalu boot dari tempat anda membakar file iso tersebut,anda akan diminta untuk menavigasi di instalasi sendiri pada drive.lalu pilih edit sandi dan anda dapat membuat password baru.mulai dari ini jangan kehilangan sandi anda..selamat mecoba

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments